Sabtu, 29 Oktober 2011

Persalinan Katok Bolong

Tanggal 29 Oktober 2011 jadi hari yang sangat membahagiakan bagi seluruh rakyat Indonesia, anda tau kenapa? ya KATOK BOLONG resmi lahir didunia ini dengan persalinan yang cukup menegangkan, dimana Katok Bolong lahir gara-gara ide yang sangat konyol,bodoh,ga masuk akal dan aneh.
First atau bahasa kerenya pertama-tama gue lagi bongkar-bongkar lemari gue dirumah, terlihat banyak sekali pakaian atau celana yang uda ga bisa dipake, bukan karena udah jelek sih, tapi gara2 body gue yang uda ga bisa diperkirakan lagi kapan akan kempesnya,timbangan aja uda ga mau lagi gue naikin.
lupain tentang berat badan gue kita kembali ke Katok Bolong, ampe mana tadi ya, tuh kan gue lupa gara-gara ngomongin berat badan gue, oh iya waktu gue bongkar lemari gue liat segerombolan celana yang sebenernya masih bagus sih, tapi setelah gue selidiki ternyata celana gue itu bolong.
oh iya sebenernya celana gue bolong bukan gara-gara di makan tikus loh, ya meskipun kadang tikus seliweran didepan lemari gue,entah kenapa celana gue itu semua bolong posisinya sama semua, mending kalau di bagian dengkul gitu kan masih kayak anak gaul gitu ya? tapi celana gue nih aneh masak bolongnya didaerah terlarang cowok, uppps, sebenarnya gue agak berat mau ngomongnya, karena ini agak berbau sara dan saru, ntar kalo FPI nggugat gue gimana??
tapi ya udahlah nggak apa-apa lagian gue ga kenal sama FPI, dari itulah gue sempet mikir kenapa celana gue bolongnya tidak wajar gitu ya? padahal anu gue juga ga lancip-lancip amat, udah ah jangan bahas anu gue, yang penting anu gue ga salah, hehe
Tapi gara-gara celana gue yang bolong itu gue akhirnya ngelahirin sebuah nama yang aneh yaitu "Katok Bolong", kebetulan juga nama gue pas dengan Katok Bolong" jadilah sebuah nama yang aneh yaitu dikatokbolong hehehe, sampe-sampe nih twiter gue username nya jadi @dikatokbolong..


      Salam Katok Bolong        


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar